Apa yang di maksud dengan HP Total Care?
HP Total Care adalah kumpulan Layanan, Solusi, dan Dukungan Penuh (Support) yang membantu konsumen agar dapat meng-optimalkan pengalaman mereka bersama dengan HP, dari mulai ketika membeli hingga akhir masa pakai.
1. Garansi Dasar (Basic Warranty)
Garansi Standard yang disediakan bersama produk serta aksesori HP (1 thn)
2. Care Pack
Suatu layanan tambahan untuk membantu konsumen agar dapat memperoleh nilai terbaik dari produk HP mereka (Perpanjangan Garansi sd 3thn)
3. Dukungan Teknis
Opsi Layanan mulai dari bantuan Mandiri hingga Online Support, sehingga konsumen dapat menemukan pilihan terbaik dalam hal dukungan Teknis
4. Pengembalian DEFOA (Produk Rusak/Cacat)
HP juga menyediakan perlindungan bagi produk Deficient on Arrival
Apa itu Basic Warranty (Garansi Dasar)?
Garansi sebagai jaminan dari HP bahwa produk akan mencapai konsumen dalam suatu kondisi tertentu, dan berfungsi penuh selama periode waktu yang di sepakati, jika tidak HP akan memperbaik masalah yang ada. Konsumen HP ber-investasi pada produk kami dan berhak memperoleh jaminan serta ketenangan dalam penggunaan produk.
Garansi Dasar HP adalah tingkat layanan dukungan yang di tentukan oleh HP, termasuk waktu respons dan dukungan teknis perangkat lunak, ditambah dengan opsi layanan berikut ini:
a. Layanan di tempat
Konsumen mengirimkan produk ke lokasi service resmi untuk perbaikan sesuai garansi, dan mengambil kembali produk setelah selesai
b. Layanan Penjemputan dan Pengantaran
HP akan mengambil unit yang rusak dari lokasi konsumen, memperbaikinya dan mengembalikan ke lokasi, dan menerapkan semua biaya perbaikan, logistic, dan asuransi untuk jenis layanan ini
c. Perbaikan Mandiri oleh Pelanggan
HP mengirimakan baguan pengganti langsung ke konsumen agar dapat melakukan penggantian sendiri, dan mengirimkan bagian yang rusak kembali
d. Layanan di lokasi (On-Site Warranty)
Jika dibutuhkan, layanan di lokasi akan di jadwalkan dalam jam kerja standard. Waktu respons ber-variasi dan mungkin akan di terapkan biaya tambahan, tergantung pada jarak dari lokasi HP Service yang terdekat
Dukungan Support Produk yang Berbeda:
Penjelasan Garansi Dasar kepada Konsumen:
Apa itu CarePack?
Untuk mendampingi penawaran Garansi Dasar HP dalam tiap Produk HP CarePack menyediakan serangkaian dukungan yang komprehensif dan fleksibel untuk penanggungan tambahan serta layanan demi memenuhi semua kebutuhan konsumen.
Layanan yang tersedia dalam HP CarePack?
+ Perpanjangan Garansi hingga Total 5 thn
+ Layanan Proteksi : Konsumen dapat terlindung dari kehilangan data yang tidak terduga atau kerusakan yang tidak di sengaja
+ Tanggungan Per Insiden : Konsumen dapat memperoleh tanggungan penuh untuk produk mereka dan sesuai kebutuhan dalam hal tanggungan per Insiden
+ Layanan Instalasi : Konsumen dapat merasakan layanan Dukungan yang lebih Nyaman dan mengurangi Waktu tidak aktif dengan adanya Layanan di Lokasi, waktu respons lebih cepat, dan dukungan berjalan u/PC Mereka
+ Peningkatan Dukungan: Konsumen dapat memperoleh perlindungan dari yang tidak terduga dengan proteksi Kerusakan tidak di sengaja, Retensi Media Rusak, dan Layanan Pemulihan Data
Dukungan Konsumen:
Pengembalian DEFOA
Produk yang di anggap sebagai Rusak ketika Tiba (Deficient On Arriaval, DEFOA) dan tidak sesuai dengan pesanan konsumen ketika dilakukan inspeksi pertama, atau dalam kurun waktu beberapa hari sejak pembelian, mendapatkan pertanggungan dan kebijakana DEFOA dari HP.
HP Total Care adalah kumpulan Layanan, Solusi, dan Dukungan Penuh (Support) yang membantu konsumen agar dapat meng-optimalkan pengalaman mereka bersama dengan HP, dari mulai ketika membeli hingga akhir masa pakai.
1. Garansi Dasar (Basic Warranty)
Garansi Standard yang disediakan bersama produk serta aksesori HP (1 thn)
2. Care Pack
Suatu layanan tambahan untuk membantu konsumen agar dapat memperoleh nilai terbaik dari produk HP mereka (Perpanjangan Garansi sd 3thn)
3. Dukungan Teknis
Opsi Layanan mulai dari bantuan Mandiri hingga Online Support, sehingga konsumen dapat menemukan pilihan terbaik dalam hal dukungan Teknis
4. Pengembalian DEFOA (Produk Rusak/Cacat)
HP juga menyediakan perlindungan bagi produk Deficient on Arrival
Apa itu Basic Warranty (Garansi Dasar)?
Garansi sebagai jaminan dari HP bahwa produk akan mencapai konsumen dalam suatu kondisi tertentu, dan berfungsi penuh selama periode waktu yang di sepakati, jika tidak HP akan memperbaik masalah yang ada. Konsumen HP ber-investasi pada produk kami dan berhak memperoleh jaminan serta ketenangan dalam penggunaan produk.
Garansi Dasar HP adalah tingkat layanan dukungan yang di tentukan oleh HP, termasuk waktu respons dan dukungan teknis perangkat lunak, ditambah dengan opsi layanan berikut ini:
a. Layanan di tempat
Konsumen mengirimkan produk ke lokasi service resmi untuk perbaikan sesuai garansi, dan mengambil kembali produk setelah selesai
b. Layanan Penjemputan dan Pengantaran
HP akan mengambil unit yang rusak dari lokasi konsumen, memperbaikinya dan mengembalikan ke lokasi, dan menerapkan semua biaya perbaikan, logistic, dan asuransi untuk jenis layanan ini
c. Perbaikan Mandiri oleh Pelanggan
HP mengirimakan baguan pengganti langsung ke konsumen agar dapat melakukan penggantian sendiri, dan mengirimkan bagian yang rusak kembali
d. Layanan di lokasi (On-Site Warranty)
Jika dibutuhkan, layanan di lokasi akan di jadwalkan dalam jam kerja standard. Waktu respons ber-variasi dan mungkin akan di terapkan biaya tambahan, tergantung pada jarak dari lokasi HP Service yang terdekat
Dukungan Support Produk yang Berbeda:
Penjelasan Garansi Dasar kepada Konsumen:
Apa itu CarePack?
Untuk mendampingi penawaran Garansi Dasar HP dalam tiap Produk HP CarePack menyediakan serangkaian dukungan yang komprehensif dan fleksibel untuk penanggungan tambahan serta layanan demi memenuhi semua kebutuhan konsumen.
Layanan yang tersedia dalam HP CarePack?
+ Perpanjangan Garansi hingga Total 5 thn
+ Layanan Proteksi : Konsumen dapat terlindung dari kehilangan data yang tidak terduga atau kerusakan yang tidak di sengaja
+ Tanggungan Per Insiden : Konsumen dapat memperoleh tanggungan penuh untuk produk mereka dan sesuai kebutuhan dalam hal tanggungan per Insiden
+ Layanan Instalasi : Konsumen dapat merasakan layanan Dukungan yang lebih Nyaman dan mengurangi Waktu tidak aktif dengan adanya Layanan di Lokasi, waktu respons lebih cepat, dan dukungan berjalan u/PC Mereka
+ Peningkatan Dukungan: Konsumen dapat memperoleh perlindungan dari yang tidak terduga dengan proteksi Kerusakan tidak di sengaja, Retensi Media Rusak, dan Layanan Pemulihan Data
Dukungan Konsumen:
Dukungan Bantuan Mandiri:
Produk yang di anggap sebagai Rusak ketika Tiba (Deficient On Arriaval, DEFOA) dan tidak sesuai dengan pesanan konsumen ketika dilakukan inspeksi pertama, atau dalam kurun waktu beberapa hari sejak pembelian, mendapatkan pertanggungan dan kebijakana DEFOA dari HP.
Mengapa HP Total Care ?
(*) Type Layanan Service dalam garansi HP ber-variasi bagi tiap negara, silahkan cek ke HP Service Centre lebih lanjut.
oia saya mau service printer deskjet 3920,,pembelian sekitar 2007,,yg mau saya tanyakan,,kenapa tidak bisa nyala sama sekali,,lampu power tdk menyala,,itu rusak'y knp y mas ? Tinta selalu ori,,revil cm 1x tiap 1catrid ,Klo d service kira'' brp harga'y ?
ReplyDeleteKalau mau nambah garansi jd 3thn biaya'y brp y mas ?
Terimakasih
Halo, karena kami bukan HP Service Centre, jadi silahkan di cek langsung ke HP. Kalau memang Mati Total bisa kemungkinan Power Supply Rusak, kalau di perbaiki / ganti spare part biaya nya mahal lebih baik beli Printer baru INK Advantage yang Tinta nya IRIT dan Murah, Tks
Delete