Recent Post:


17.11.17

Pilih Mana Canon IP2770 atau HP 1115

Pertanyaan: Minta Pendapat pilih yang mana Canon ip2770 vs. hp 2135

Jawab: Canon IP2770 ini Bukan Tinta Hemat, harga katrid tinta mahal banget, Boros banget.....Not recommend Gan.....
kalau Agan salah beli type ini bakalan "Horor" ......
Sayangnya Canon versi tinta hemat (E series) gak ada yg single printer.....

Untuk versi tinta Hemat Single Printer, Agan bisa cek HP Deskjet 1115 Ink Advantage, sbb:
HP Deskjet 1115 
Print Only
Garansi 1thn
Harga IDR 540.000

Berapa sih harga Tinta Katrid dan bisa cetak sd berapa lembar? (Pageyield)
Harga tinta Katrid HP 680 Black/Color @100rb (cetak sd 480 hal dok teks hitam dan sd 150 hal dok teks warna); estimasi biaya cetak per lembar @208,-

Vs.

Tinta Canon IP2770:
Color-811 : 240rb (~245 pages)
Black PG-810 blck : 190.000 (~220 pages); estimasi biaya cetak per lembar @863,-???

Perhatian! Kita beli printer hanya 1x, tapi beli katrid tinta berkali2...jadi kita harus cermat menghitung biaya cetak per lembar nya...Jangan salah beli printer Murah tapi tinta mahal....Pilih printer tinta murah

Sumber: Kaskus

Tks

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...