Recent Post:




10.11.13

Jual HP Deskjet 1515 | 087877204016

Product ini Sudah Discontinue....

************************************


HP Deskjet 1515 INK Advantage | Harga IDR 610.000,- | menyederhanakan semua tugas pencetakan Anda, Print Scan Copy di lakukan dengan lebih Mudah. Andalkan hasil cetak ber-kualitas yang Anda butuhkan dengan biaya cetak lebih murah menggunakan original Cartridge Tinta HP 678 Black dan HP 678 Tri-Color. 


HP Deskjet 1515 INK Advantage
Printer ini dapat mengerjakan tugas lebih banyak - mengandalkan kualitas pencetakan yang baik dengan biaya cetak yang lebih murah (INK Advantage).
Kinerja cetak lebih handal untuk mencetak lebih murah dan menghindari isi ulang / Cartridge Refill yang be resiko merusak printer.

Setiap hari Mudah untuk mencetak
HP Deskjet 1515 INK Advantage dapat segera mencetak dan menyalin (Copy) Tanpa perlu menunggu - mulai mencetak langsung dengan setup cepat dan mudah.
Printer anti Ribet, Printer all-in-one ini dirancang sangat simple sehingga Anda dapat bekerja tanpa kekhawatiran. Model printer yang hemat ruang kerja Anda dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan Anda. Printer ini juga mendukung HEMAT Energy® berkualitas.

Spesifkasi HP Deskjet 1515 INK Advantage:

Fitur: Print, Copy, Scan
Multitasking supported: No
Kecepatan Cetak Hitam: ISO Up to 7 ppm | Draft: Up to 20 ppm
Kecepatan Cetak Warna: ISO Up to 4 ppm | Draft:Up to 16 ppm
Duty cycle (monthly, A4): Up to 1000 pages
RMPV: 300 to 400 Pages
Print technology: HP Thermal Inkjet
Resolusi Cetak: Up to 4800 x 1200 optimized dpi color | Black: Up to 600dpi
Display: None
Cartridge Tinta : HP 678 Black (sd 480hal Dok Teks Hitam) | HP 678 Tri-Color (sd 150hal Dok Warna)
Print languages: HP PCL 3 GUI
Automatic paper sensor: No
Connectivity: Hi-Speed USB 2.0
OS Support: Win 8, Win 7, Win Vista, Win XP SP3 or higher (32-bit only)
Mac OS X v10.6, Lion, Mountain Lion
Memory: Integrated
60-sheet input tray
Media sizes: A4; B5; A5; A6; DL envelope
Media sizes, custom: 89 x 127 to 215 x 279 mm | 3.5 x 5 to 8.5 x 11in
Media types: Paper (brochure, inkjet, plain), photo paper, envelopes, labels, cards (greeting)
Borderless printing: No

Scanner specifications
Scanner type: Flatbed
Scan format: JPEG, TIFF, PDF, BMP, PNG
Scan resolution: Up to 1200 dpi w/24-bit
Scan size (flatbed): up to 216 x 297 mm

Copier specifications
Copy resolution : up to 600 x 300dpi
Copies, maximum: Up to 9 copies

Power consumption: 10 watts maximum
ENERGY STAR® qualified
Dimensi : 425 x 552 x 252 mm 
Berat Printer: 6.0 kg
Garansi: 1 Thn 

*************
Last update: 26 Nov
Stok: Ready



Product ini Sudah Discontinue....





Telp/SMS/WA:  087 8772040 16 
Telp: 021-92791189
email : aldoalda@yahoo.com






"Harga dan Stok bisa berubah setiap saat tanpa pemberitahuan terlebih dahulu"

80 comments:

  1. untuk bekasi dimana outletnya/ telpnya? tksh

    ReplyDelete
    Replies
    1. @abu: Bekasi Cyber Park, bisa hub: 021-889 54569

      Delete
  2. JUAL HP Deskjet 1515 @ Cikini

    ReplyDelete
  3. ada outlet di bandung gak bos?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Imam: Bandung ada pak, tapi stok item ini di Jkt. Bisa order kita kirim pakai mex berlian estimasi ongkir 30rb, kalau mau order via email

      Delete
  4. kalo d Lampung harganya berapa ya om??

    ReplyDelete
    Replies
    1. @El: Bisa cek di Toko Computer sekitar sana, mungkin hanya berbeda sedikit karena penambahan Biaya Kirim (Delivery), Tks

      Delete
  5. ongkir ke lampung kira2 berapa ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. @El: Ongkir ke Lampung via Mex estimasi IDR 30-40rb

      Delete
  6. Deskjet 1515 @ Kelapa Gading 9-Dec
    Deskjet 1515 @ Sunter 7-Dec
    Deskjet 1515 + HP 678 Black + Color (2x) @ Roxy 7-Dec
    Deskjet 1515 + HP 678 Black @ Utan Kayu 7-Dec
    Deskjet 1515 @ Cikini 13-Dec

    ReplyDelete
  7. HP Deskjet 1515 @ Kebayoran Baru 26-Dec
    HP Deskjet 1515 @ Klender 31-Dec
    HP Deskjet 1515 @ Bandengan 30-Dec

    ReplyDelete
  8. Anonymous6/1/14

    di depok ada tokonya ga bang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum ada pak...kalau kirim kesana kita pakai JNE, biaya kirim estimasi 50Rb, Tks

      Delete
  9. Bos saya minat.. anter ke rawamangun donk..
    Nomer hp agan berapaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kirim ke rawamangun + ongkir 30rb..payment cod, kalau OK bisa email alamat nama dan telp, Tks

      Delete
  10. Deskjet 1515 + Tinta HP 678 Black @ Kebayoran Baru 3-Jan
    Deskjet 1515 + Tinta HP 678 Black @Kebayoran Baru 4-Jan
    Deskjet 1515 + Tinta HP 678 Black @ Kebayoran Baru 13-Jan
    Deskjet 1515 @ Pejompongan 3-Jan

    ReplyDelete
  11. Deskjet 1515 Kirim @ Bekasi 20-Jan
    Deskjet 1515 Kirim @ Sunter 20-Jan

    ReplyDelete
  12. HP Deskjet 1515 @ Pondok Indah (23/01)
    HP Deskjet 1515 @ Sumur Bor (23/01)
    HP Deskjet 1515 @ Tangerang (23/01)
    HP Deskjet 1515 @ Sunter (27/01)
    HP Deskjet 1515 + Tinta HP 678 Black @ Ciledug (27/01)
    HP Deskjet 1515 @ Tangerang (27/01)

    ReplyDelete
  13. kalau surabaya bisa beli dimana ya, hargany berapa? thx.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @ahp : Stok barang kami ada di Jakarta, kalau mau order bisa via online, barang dikirim via Ekspedisi/TIKI JNE, Tks

      Delete
    2. @aldo alda : jakartanya dimana ya mas?

      Delete
    3. @Jerry: Kita ada di Mangga Dua Jakarta, bisa mampir ke toko kita atau beli via online, kirim barang COD u/lokasi Jakarta, kalau luarkota kirim via TIKI JNE atau ekspedisi, Tks

      Delete
  14. kalo ke indramayu berapa ongkir gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Estimasi Ongkir IDR 65rb

      Delete
  15. Gan, ane pake printer ini, tapi kok print out nya miring ya? Itu rusak atau bisa di benerin via utilitiesnya aja? Ane baru beli padahal x_x
    (udah coba cartridge alignment padahal)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Faisal: Hasil cetak miring bisa disebabkan karena kondisi Cartridge tinta yang kotor, sehingga sensor nya tidak bisa membaca kertas, jadi ada bagian yang di lewati dan tidak tercetak sehingga hasil cetaknya akan terlihat miring, coba claim cartridge tinta dengan membawa hasil print out nya, Tks

      Delete
  16. gan, di palembang beli dimana yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Dinna: Kalau di Palembang kami tidak ada, bisa juga beli via online, nanti barang di kirim via ekspedisi MEX=IDR 55.000,- , Tks

      Delete
  17. Kalu dibandung katanya ada gerainya ya ??? Dmn ?? Atau sekedar tnya2 mengenai produk ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. @shinta: Kita ada di Bdg, tapi stok brg ini ada di Jakarta, ada stok disana HP 2520hc dgn tinta lebih IRIT + Garansi sd 3thn, Tks

      Delete
  18. Deskjet 1515 + Tinta HP 703 Black + Color @Bekasi 12-Mar
    Deskjet 1515 @Serpong 17-Mar

    ReplyDelete
  19. Anonymous19/3/14

    Deskjet 1515 + Tinta HP 703 Black + Color @Bekasi 12-Mar
    Deskjet 1515 @Serpong 17-Mar
    sdh termasuk infusnya napa belum

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu hanya kiriman Printer saja, tidak perlu di infus, kalau mau yang cetaknya banyak, beli HP Deskjet 2520hc bisa cetak sd 1500hal dgn harga Cartridge ORI IDR 90rb, gak perlu ribet dan rusak printernya gara2 di infus....Cukup pakai produk ORI sudah MURAH

      Delete
  20. Gan mangga dua dmnnya?? Saya stiap hari di mangga dua harco, add pin saya ya... thks 767C2582

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Marzuki: Bisa hub Outlet Dusit Mangga Dua : 021-623-02374, Tks

      Delete
  21. hp deskjet 1515 belum di review ya om?
    btw di Hi Hitect Mall udah ada stock kan, tertarik ama ni print, cz HP Deskjet K209a|g INK Advantage masih selangit, gak kuat buat kantong mahasiswa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Indoanimaxter: HP Deskjet K209g sudah Discontinue, harga terakhir IDR 900rb, untuk review hP Deskjet 1515 ada disini:
      http://myhpstore.blogspot.com/2013/11/jual-hp-deskjet-1515-021-92791189.html

      Delete
  22. mau beli hp 1515 tp cuma buat 32 bit..,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba cek ke hp support, kalau tidak salah ada Driver 64-bit, bisa download, Tks

      Delete
    2. http://h10025.www1.hp.com/ewfrf/wc/softwareCategory?os=4132&lc=en&cc=id&dlc=en&sw_lang=&product=5385208#N173

      Delete
  23. HP Deskjet 1515 + HP 678 Black @ Pemuda 19-Apr
    HP Deskjet 1515 @ Cibubur @ 17-Apr

    ReplyDelete
  24. HP Deskjet 1515 @ Sudirman 17-Apr
    HP Deskjet 1515 + HP 678 Black @ Mojokerto 17-Apr

    ReplyDelete
  25. maaf kang aldo saya mau tanya ni knapa yah kalo kita pake buat fotocopy ada bagian yang terpotong? apa printer saya yang bermasalah ato gmn? fr : user hp deskjet 1515.. trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kakau copy memang tidak bisa full page ada bagian yg terpotong, coba di scan dulu baru di print lagi, tks

      Delete
  26. HP Deskjet 1515 @ Menteng 21-Jun
    HP Deskjet 1515 @ Meruya Ilir 30-Juni
    HP Deskjet 1515 @ Senayan 30-Juni

    ReplyDelete
  27. Sorry bang saya mau tanya soal HP 1515, saya baru 2x pakai tapi pas mau pakai lg baru dipencet tombol on gak lama uda timbul lampu tanda seru, itu knp ya? Sampai2 gak bza buat apa2.. Padahal ga ada kertas nyangkut atau printer kehabisan kertas dan tintanya pun masih ada.. Siapa tau abang bisa bantu, thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Riska: Karena kami bukan HP Service centre...silahkan di cek / clain ke hp service atau bisa hub 0800 111 2111, Tks

      Delete
  28. Bos cartridge black 678 brp harga'y..
    Trs di tangerang yg ada dmna aja...

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Ilham: Harga kartrid tinta @75rb...ongkir JNE 10rb bisa muat 2-3pcs...atau mampir ke Tangcity, Tks

      Delete
  29. Deskjet 1515 @ Taman Meruya 11-Aug
    Deskjet 1515 @ Tasikmalaya 11-Aug
    Desket 1515 @ Matraman 12-Aug

    ReplyDelete
  30. Deskjet 1515 @ Karet Belakang 15-Aug

    ReplyDelete
  31. case printer hp 1515 cuma ada yg putih aja bung? hitam ada gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @DS: Iya pak...casing warna putih, tidak ada yg hitam. Kalau HP 2520hc casing warna hitam, Tks

      Delete
  32. Anonymous6/10/14

    saya instal di win xp sp 3 kok g bisa print ya, buat scan bisa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan hub HP Call Centre 0800 111 2111, nanti mrk bisa bantu support, Tks

      Delete
  33. Deskjet 1515 @ Indramayu 23-Oct
    Deskjet 1515 Kembangan @ 24-Oct

    ReplyDelete
  34. Saya mau tanya mas. Tinta warna printer hp dj 1515 saya sudah habis. Lebih baik saya beli catridge atau refill isi ulang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Afrima: Saran saya beli Kartrid Ori, hasil cetak maksimal dan yang pasti isi kapasitas cetaknya lebih banyak ketimbang isi ulang/Refill, Harga juga terjangkau @IDR 80rb, Tks

      Delete
  35. Anonymous5/12/14

    gan, numpang nanya, saya bru bli ni printer hp 1515, cuma saya cetak foto, warna hitamnya dipegang aja luntur, mohon pencerahannya. Dan kondisinya sekarang katrid warna sudah mau habis, apakah saya bisa mengisi dgn tinta pigmen?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waktu cetak foto, print mode: Best/Foto....nah Paper type juga di setiting ke Photopaper supaya tidak luntur, tinta sdh low ganti pakai Ori aja pak lebih baik dan isi nya lbh banyak

      Delete
  36. Gan aldo kalo bandar lampung beli dimana ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf pak...kalau di Lampung sy gak ada referensi, bisa contact ke HP Call center 0800 111 2111, Tks

      Delete
  37. Anonymous1/2/15

    Mas, saya mau tanya klo printer hp 1515 ini kita pakai jarang2, tinta katridnya bisa mampet/kering gk kayak printer yg di infus?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa Pak, kartrid tinta yg sdh dibuka kena udara tetap bisa kering, selain itu tinta juga bisa berkurang/low karena menguap, printhead cleaning secara otomatis oleh printer yg tdk terlihat, sebaiknya cetak meskipun 2 minggu sekali, tks

      Delete
  38. mas saya mau coba infus hp 1510 bisa ga ya, dan biaya brp kira2, saya di bekasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. @bayzlaw: Bisa pak, Biaya IDR 300rb, sdh termasuk sistem CISS + tinta isi ulang 4 warna. Ini jasa per-orangan, lokasi teknisi ada di Mangga Dua Square | Matraman JakPus, Tks

      Delete
  39. hp 1515 catridge nya apa bisa di refil? cara nya bagaimana

    ReplyDelete
    Replies
    1. @admin: Katrid Tinta HP 678 bisa di refill, cuman kita jual yang Ori dan kita tidak mengajarkan untuk cara refilnya, silahkan cek ke Refill Centre atau tempat yang jual alat refill nya, Tks

      Delete
  40. hp 1515 ini buat cetak foto full A 4 itu bisa ga ya gan aldo? tanpa ada garis tepinya? thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Anita: HP Deskjet 1515 Belum support Borderless, jadi belum bisa, kalau mau yang Borderless, HP D2520hc, D2020hc, D4515 dan D4645, Tks

      Delete
  41. pa, hp dj 1515 saya dari arab, tertulis pakai katrid hp650.. saya cari di toko tidak ada hp650.. adanya hp678, pas saya pasang ke printer hp678 tidak support ... padahal dibungkus hp678 bisa untuk hp dj1515. bagaimana solusinya? Terima Kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Yadi: Printer yang Bapak beli bukan versi Market Indo, sehingga Katrid Tinta nya memang sengaja di bedakan supaya tidak ada barang Black Market masuk ke Indo, jadi seperti itu kondisi nya, Tks

      Delete
  42. Saya lihat di setting, printer HP 1515 tidak ada pilihan ukuran kertas "Custom" (memasukkan ukuran sendiri).
    Apakah memang demikian?
    Terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Ardhian: Iya Pak, tidak ada pilihan custom Paper, tapi kalau cetaknya dari MS Word ada pilihan Paper Size yang bisa di custom, Tks

      Delete
  43. Pak ini kan printernya ga borderless ya, tp kalo mau print gambar ukuran A4 dr pdf atau corel jadinya kok ngambang dipojok kiri gt. Bisa ada pengaturannya ga marginnya minimal brp2? Biar bisa mepet tepi ga sisa byk bgt dan ga center.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Gabby: Kalau cetak dari MS Word ada pilihan margin setting di Properties, tapi kalau PDF / Corel, kita belum pernah coba, silahkan contact HP Call Centre 0800-111-2111 u/Setting nya, Tks

      Delete
  44. wah ini harga lama ya bos ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Pak, HP Deskjet 1515 ini sudah Discontinue, saat ini di pasaran masih ada berkisar IDR 630-650.000, saran saya beli model baru type HP Deskjet 2135 dengan harga IDR 675.000,-

      Delete
    2. untuk mendapatkan printer ini di daerah surabaya dimana yah, saya mencari di beberapa toko kecil tidak dapat

      Delete
    3. Seperti sudah di info di atas HP Deskjet 1515 sudah Discontinue, penggantinya HP Deskjet 2135 hrg 650rb an....Tks

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...