Recent Post:




17.4.16

Printer Canon IP 2780 dan HP 1010 Bagus Mana?

Bingung mau pilih Printer Canon IP 2870 dan HP Deskjet 1010 Bagus yang Mana?

Jawab: 
Halo Gan....
Kedua printer ini Bukan versi tinta hemat, alias harga katrid tinta nya mahal dan kapasitas cetak (Pageyield) nya sedikit, Not Recommend

Saran ane pilih printer Tinta Hemat, supaya biaya cetak per lembar murah dan hemat gak sering2 beli katrid tinta melulu.

Pilih "HP Ink Advantage" atau Canon Ink Efficient "E" = Tinta Hemat

Jadi daripada beli HP 1010 (Tinta Boros), pilih ke HP Deskjet 1115 Ink Advantage

Perbandingan isi cetak (Pageyield), sbb:


HP Deskjet 1010:
Ini ane kasih perhitungan biaya cetaknya yang mahal, sbb:
Tinta Katrid Black Harga = IDR 85.000,- (Cetak sd 120 hal dok teks hitam); estimasi biaya cetak per lembar = 85rb/120 = @ IDR 708,- ???

Tinta Katrid Warna Harga = IDR 135rb (Cetak sd 100 hal Dok Warna)

vs.

HP 1115 INK Advantage
Harga tinta Katrid Black/Color @95rb (cetak sd 480 hal dok teks hitam dan sd 150 hal dok warna)
Estimasi biaya cetak per lembar @198,-
HP INK Advantage mencetak lebih HEMAT hingga 40% dibandingkan Printer Inkjet Standard

**** **** ****

Perhatian!
Kita beli printer hanya 1x, tapi beli katrid tinta berkali2...jadi kita harus cermat menghitung biaya cetak per lembar nya...Jangan salah beli printer Murah tapi tinta mahal....Pilih printer tinta murah

Nah...kalau sudah kelihatan perbandingan diatas....Agan bisa tentukan pilihan yg cocok....

Semoga menjawab.....Tks


Source: << Kaskus >>

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...