Recent Post:


28.5.17

HP Deskjet 1112 Tinta Boros

Malem agan2.. numpang nanya ya.. ane rencana mau beli printer yg mana ada cuma bakal pake buat print alamat penerima n nama pengirim aja.. size kertas nya kira2 seperempatnya A4.. dan kalau bisa size printer nya kecil aja hehe.. ada saran kah? tadi ane sempet baca HP Deskjet 1112.. apa ada tipe lainya yg lebih disarankan mungkin? thanks

Jawab:
Halo Gan.....
saran ane pilih printer yg versi tinta hemat jadi Agan gak nyesel salah beli printer....
kata kunci : HP Ink Advantage = Tinta hemat / Irit

kalau HP 1112 bukan versi tinta hemat, cek aja di produknya gak ada keterangan Ink Advantage, alias harga katrid tinta mahal, boros, cost per page mahal sekali dan Not Recommend

Ini ane kasih perhitungan biaya cetaknya yang mahal, sbb:
Tinta Katrid Black HP 803 Harga = IDR 145rb an (Cetak sd 190 hal dok teks hitam); estimasi biaya cetak per lembar = 145rb/190 = @ IDR 763,- ???
Tinta Katrid Warna Harga = IDR 185rb (Cetak sd 165 hal Dok Warna)

Jadi pilihan nya kemana dong?

a. HP Deskjet 1115 Ink Advantage
harga IDR 540rb....
ini versi tinta hemat dan Recommended

Berapa sih harga Tinta Katrid dan bisa cetak sd berapa lembar? (Pageyield)
Harga tinta Katrid Black/Color @105rb (cetak sd 480 hal dok teks hitam dan sd 150 hal dok warna); Estimasi biaya cetak per lembar Dokumen teks hitam @218,-

b. HP Deskjet 2029 Ultra INK Advantage
Printer Only
Borderless Printing
Harga = IDR 990.000
Garansi 1thn

Berapa sih harga Tinta Katrid dan bisa cetak berapa halaman? (Pageyield)
Harga tinta Katrid Ori Black/Color @105rb (cetak sd 1500 hal dok teks hitam dan sd 750 hal dok warna); Estimasi biaya cetak per lembar Dokumen teks hitam @70,-
semoga menjawab dan gak salah beli printer

Tks

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...