Recent Post:




26.7.10

JUAL HP LaserJet P1102w | 0878-7720-4016

HP LaserJet 1102 Wireless | Harga Rp. 1.699.000,-

Satu dari teknologi terbaru dalam pencetakan saat ini adalah Wireless atau nirkabel. Koneksi wifi pada sebuah printer adalah sebuah teknologi yang mahal dan hanya terdapat pada beberapa model printer tertentu, namun saat ini HP Laserjet model terbaru P1102w sudah built in wireless, dilengkapi juga dengan tombol on/off.

HP Laserjet Pro 1102 Wireless

Printer Wifi HP P1102w memiliki ukuran yang ramping, dengan model input dan output baki kertas yang bisa dilipat keluar pada saat di perlukan. Baki kertas memiliki kapasitas 150 lembar yang dapat dilipat ke bawah di depan panel depan. Di atas baki kertas terdapat tempat kertas dengan penempatan 10 hal yang dapat diatur ukurannya untuk mencetak ukuran media tertentu, seperti: Amplop, Kertas Legal dan lainnya.

Printer ini di balut warna hitam glossy solid yang menawaan, dengan tombol panel disebelah kiri, dan termasuk lampu indikator untuk koneksi wireless, error mode, power dan juga ada 2 tombol untuk wireless and job cancel.

LED Indikator berwarna biru akan mati apabila printer dalam keadaan mode "sleep", dimana printer ini juga mendukung penghematan listrik pada saat tidak di gunakan (idle).



Di sisi belakang terdapat USB konektor dan power supply. Coba angkat cover atas dan kita dapat langsung mengakses posisi toner di dalam nya. Toner HP Laserjet P1102 wireless adalah HP Toner  85A dengan kapasitas 1600 lembar pencetakan dapat dihasilkan.

HP juga menyediakan CD Driver untuk Windows XP 32/64-bit, Vista, Win 7 dan OS X untuk versi 10.4, dan juga di lengkapi Linux Driver yang bisa di download.

HP Laserjet P1102w


HP Laserjet P1102w memiliki kecepatan pencetakan hingga 18 lembar per menit, cukup baik untuk ukuran printer seperti ini.

Untuk pencetakan Greyscale juga sangat baik, dengan hasil cetak yang halus dan jernih untku pencetakan grafik bisnis. Bahkan untuk mencetak foto hasilnya lebih realistik dan menunjukkan detail gambar yang baik.

HP Laserjet P1102 Wireless - Kesimpulan
Secara menyeluruh, Printer Laser ini merupakan pilihan yang pas untuk kelas printer mono, dengan standard koneksi wireless dan mencetak dengan hasil yang baik.

Mau cek info harga untuk Printer HP Laserjet, bisa cek disini

Berikut ini Testimony:
oit... hadir bos sori, baru sempet kasi testi

Baru beli 1 unit HP P1102W yang fresh baru keluar 2010 pertengahan. Nyari-nyari di 3 vendor Mangga 2 Mall dgn web-pricing paling up-to date dan jadi referensi sejuta umat ga ada. Eh, oprek2 kaskus si bos ada bikin artikel dan setelah contact, ternyata jual. Sikat deh gak pake lama

Setelah konfirmasi pembelian, semua berjalan lancar... dengan poin plus:
- Free delivery untuk daerah Jakarta ... berkah yang bernilai sekali di jaman super macet gini + beratnya printer laser
- Base price yang murah, dan errr... kaskus banget?
- Diskon ga pelit, asli jempol buat poin ini
- Delivery tepat waktu sesuai janji

... dan of course, fakta bahwa si bos ini stok P1102W yang uda nyaris hopeless carinya. Ini kedua kalinya ane ketemu right man on the right time di kaskus dalam 1 bulan terakhir.

kesimpulannya, recommended seller buat bos aldoalda

Anway, sekalian review buat printer ini... Ane untuk Laser Printer itu sehari-hari pake HP Laser Jet 1020 jebot sama Canon LBP 3000, yah mayan jebot juga. 2 Model ini kadang2 warm up nya suka lama, dan compatibility dengan Windows 7 nya cukup payah, sering hang mayan lama sebelum mulai print.

P1102W ini, wah, kerasa dewa banget, harga sangat masuk akal (cuma tambah dikit dari tipikal printer laser mono ukuran A4). Point plusnya:
- Warna hitamnya mantap, my favorite color dan LCD hitam, Casing hitam, keyboard hitam, mouse hitam, wah mantap.
- Warm up-nya really fast, paling sekitar 5 s aja dari pertama mulai rolling. Beda banget ama Laser Jet 1020 ato LBP 3000
- Sambungan wifinya bener-bener stabil... diperintah secara wireless oleh laptop (laptop-router-printer) kek ga ada jeda, seolah2 kek disambungin pake kabel USB standard... padahal kabel yg tersambung di printer ane cuma kabel power doang
- Auto-sleep (save power) ama auto-wakeupnya juga luar biasa, dari kondisi hibernate/sleep (semua lampu printer mati), perintah print direspon dalam jeda yang hampir sama dengan kalau printernya lagi on.
- Point-point diatas ditest dengan Windows 7 sehingga masalah kompabilitas jelas da ga ada
- Simple instruction ama installation, HP Smart Install ternyata ga secacat seperti yang diantisipasi.
- Bunyi printernya pas print pun kerasa mulus, suaranya jauh lebi sunyi daripada 2 model tadi... tapi mungkin krn printer baru juga sih.

Kesimpulan dr ane, ini printer top markotop buat yang butuh printer laser mono yg bisa network, apalagi wireless, murah meriah, harga mini performa maxi.

Sumber: http://www.kaskus.us/showpost.php?p=346744984&postcount=520

**************************************************************

Spesifikasi HP Laserjet P1102 Wireless:
Business Laser Printer
Printing TechnologyLaser 
Max. Media Sizes : A4 
Max. Resolution  : 600dpi
Effective Print Resolution: 600 x 600 dpi (Up to 1200 dpi effective output) 
Kecepatan Cetak: 18 ppm 
Monthly Usage Volume: Up to 5000 pages
Recommended monthly page volume: 250 to 1500 pages  
PC Connectivity : USB
OS Compatibility: Microsoft® Windows® 7 (32-bit/64-bit), Windows Vista® (32-bit/64-bit), Windows® XP (32-bit/64-bit), Windows® Server 2008 (32-bit/64-bit), Windows® Server 2003 (32-bit/64-bit);  Mac OS X v 10.4, v 10.5, v 10.6  
Processor: 266 MHz 
Memory Standard/Max: 2 MB 
Language Supports: Host-based printing 
Mobile Printing: HP ePrint, Apple AirPrint™, HP wireless direct printing
Network Supports: Wireless 802.11b/g 
Input Tray #1: 150 sheets 
Media Type : Paper (laser, plain, photo, rough, vellum), envelopes, labels, cardstock, transparencies, postcards 
Compatible Media Sizes: A4; A5; A6; B5; postcards; envelopes (C5, DL, B5) 
Power Consumption: 370 watts active
2.7 watts standby 
Dimension (WHD): 349 x 196 x 238 mm 
Weight: 5.3 kg 
Garansi: 1 Thn

*********************************

Baca juga:

Last update: 15 November 2016
Stok: Ready 




Telp/SMS: 0812-8015-6099 / 0878-7720-4016 (WA)
email : aldoalda@yahoo.com





(*) Harga dan Stok Printer bisa berubah setiap saat, Harap konfirmasi




5 comments:

  1. HP Laserjet P1102W Kirim Tasikmalaya 07/05

    ReplyDelete
  2. JUAL HP Laserjet P1102 Wireless @ Bromo - Jatim (29/05)

    ReplyDelete
  3. JUAL HP Laserjet P1102w Kirim ke Kembangan Jak-Bar (19/06)

    ReplyDelete
  4. Kirim HP Laserjet P1102w (4 Unit) @ Sunter (02/01)

    ReplyDelete
  5. Laserjet P1102w @ Samarinda 03-Oct

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...